Mandailing Natal

06/03/2009 02:01

      Mandailing Natal telah menerima pegawai dari berbagai macam daerah namun bagaimana dengan putra asli Mandailing Natal.Dunia telah di sullap menjadi kenginan yang kuat untuk jadi pegawai.apa itu pegawai../ siapa itu pegawai../  bosan kaga' ya jadi pegawai.duit trus mengalir tiada hentinya tiap bulannya.kerjaan  molor alias bolos terus tiap hari .halal kaga' yaaaaaaa.yang penting bisa makan besok itu aja .sorry buat pegawai - pegawai di mandailing natal.yang molor trus kerjaanya.baca berita kompas dan lihat dong di Internet kalo aku salah...... Sorry../

 

By bayo nasutyon

—————

Back


Contact

DR.AwaLuddin nasutyon.MH

Jalan bermula no 35 sipolu polu
panyabungan.MADINA.SUMUT


081219419391..gitu........../


Funny and fun

memang.........../ dalam keseharian saya cuma pingin dan ingin nonton yang namanya funny ataupun dalam  bahasa indonesia adalah lucu.Film cartoon merupakan salah satu film pavorite saya dan yang paling saya kagumi.benar sih kadang ada orang yang ngejek saya gitu..ko' suka fim cartoon .../ ya..buat refreesing otak . lucu sih..tom and jerry misalnya,film yang baguss buanget buat nyegerin otak gitu.Dimanapun anda berada sekarang cobalah untuk menontonnya ...Ok......./

 

narara dai..../


DILARANG KERAS